Hari pertama ke tempat magang (SMA KARSA MADYA / YKM)

Selasa, 05 Oktober 2010

Bismillah...
Hari jum'at,tanggal 1 Oktober 2010 adalah hari pertama kita dari kelompok harus tau menuju tempat magang di SMA KARSA MADYA/YKM di Tanjung Sari. Alhamdulillah tempatnya tidak terlalu jauh kurang lebih 20 menit,terkecuali macet ya...hehe..
Ongkosnya PP sebanyak Rp.6000,- naik angkot.
hmmm...waktu kita sampai di SMA KARSA MADYA. Awalnya kita bertemu dengan guru piket dan memperkenalkan diri bahwa kita mahasiswa dari d4 ITB yang ingin bertemu dengan kepala sekolah untuk membicarakan tentang magang kami yang di tempatkan di SMA YKM, tapi waktu itu kita tidak bisa bertemu dengan KEPSEK karena beliau sedang ada pertemuan dengan rekannya dari Jakarta. Lalu kami dipertemukan dengan guru bidang TIK yang bernama Bapak Nurdin dan Wakil Kurikulum yangg biasa dipanggil dengan nama Bapak UU..
Awalnya kita sedikit gerogi, tapi ternyata kita disambut dengan baik. Alhamdulillah..Awal yang baik fikir kita bertiga.he..he..

Lalu kita bertiga dengan Pak Nurdin dan Pak UU mengadakan rapat semacam diskusi. Pak Nurdin berkata, Biar dia saja yang bilang nanti kepada KEPSEK. Lalu kami memperlihatkan selembar surat yang mengatakan kami di tempatkan magang di SMA YKM. Dan kami menjelaskan tujuan kami ke sana dan menjelaskan apa saja yang akan kami ajarkan. Jadwal dan materi yang akan diambil di musyawarahkan oleh Pak Nurdin dan Pak UU kapan  waktu yang tepat karena hari senin dan sabtu tidak bisa kata mereka.
Hasil diskusi kami diantaranya :
- Karena kita magang waktu hanya disediakan senin sampai rabu, berarti hari yang bisa hanya selasa dan rabu.
- Siswa yang kita ajarkan difokuskan pada kelas XII saja.

Bagaimana selanjutnya??Kami disuruh balik lagi hari selasa.he he...

yach..begitulah kurang lebih hari pertama kami di tempat magang,..
^_^

(Ayo kelompok harus tau,..kita mesti semangat..cayooo..

apapun nanti kendalanya,kita mesti berusaha cari solusinya,..jangan putus asa juga ya bagi teman-teman kelompok lain..semangat..
okeh..  :)
by Tiara Mandasari Aris) 

0 komentar:

Posting Komentar