Pelatihan Multicash ( part 2 )

Selasa, 19 Oktober 2010

PROSES PERAKITAN PARABOLA
Pada pembahasan sebelumnya saya telah menjelaskan pengenalan peralatan atau persiapan sebelum kita melakukan perakitan parabola. Maka kali ini saya akan membahas bagaimana proses perakitan parabola. sumber yang saya dapat langsung dari praktikum yang saya ikuti dari perkuliahan seamolec yang dibimbing langsung oleh pengajar saya bapak Ali Imron dari TV Education. Baiklah dari pada banyak bertele-tele mari kita mulai proses perakitannya hingga kita mendapatkan data langsung dari seamolec.




1. Satukan ke enam piringan parabola (Dish)


2. Pasangkan pointing bar (mounting bar)

3. Satukan pointing bar dengan piringan parabola yang sudah dirakit



4. Setelah itu pasangkan rangkaian yang sudah terpasang pada tiang parabola









0 komentar:

Posting Komentar